Kamis, 31 Maret 2011

DETIK_DETIK MENEMUKAN SOSOK SEORANG SAHABAT :)

hai teman-teman, kali ini aku akn bercerita tentang permasalahan aku tentang sahabat,,, ini kisah benar-benar terjadi pada hidup ku,,, kudu  baca ya.... yuk mari...:)




the last day , aku bingung disisi lain aku merindukan sosok seorang teman yang bisa dianggap Sahabat disisi lain juga aku gak mau memiliki seorang sahabat yang pada ujung nya bakal nyakiti diri ku.... arrrgghhh bingung!!!

aku ingin sekali mempunyai sahabat yang bisa mengerti diri ku, tau siapa aku, selalu ada di sampingku (walaupun tidak semudah yang aku pikirkan) dan membimbingku ke jalan yang benar.. tapi apa daya sampai saat ini pun aku tidak menemukan nya, selama di SMA ini..sudah hampir tiga taon aku tidak menemukannnya... ahh payah...

dan tak lama kemudian .....baru-baru ini tepatnya hari selasa tanggal 29 maret 2011 ada sosok seorang pria yang bisa ku ajak curhat dan bisa membimbingku dengan nasehat yang ia keluarkan.hahaha setelah kami cerita-cerita ternyata dia juga sama halnya dengan diri ku dalam masalah persahabatan tepatnya tanggal 25 maret 2011 kami bercerita. hahah sama-sama payah.!!! dalam benak ku aku merasa dia bisa ku jadikan dalam sosok sahabat karena kami saling sama rasa, sama hal, dan sebagainya. weleh-weleh siapa sih orang itu.... :) dia bernama ****** dirahasiakan untuk saat ini. tapi semoga aja dia merasakan apa yang aku rasa. semoga kami memang bener-bener di pertemukan sebagai sahabat..:)

****** ini walaupun cowok tapi dia memiliki perasaan peduli terhadap sesamanya atau pun lawan jenis nya. nasihat dia itu loh yang membuat orang klepek-klepek. haha kayak apa aj. dia kayak anak kecil. tapi hati dia sebenernya nya ngak seperti itu. dia itu orang nya....hhmmmm bisa dibilang baik hati, mudah bergaul dengan siapa aj, peramah dll.( ntr keGeEran lagi orangnya) hehe.

aku sih biasanya panggil dia dengan sebutan "jelek kamu", dan kadang-kadang berubah seperti "kingkong", "pikun", "alay", dan satu lagi yang paling mengerikan yaitu "buyot". hahahaha parah emang kalau lagi bermain-main sama dia. susah!! kayak kucing dan anjing, gak pernah mau kalah.

setelah kejadian yang gak jelas  itu pun kami sadar bahwa kita sama. yaitu beranggapan kalau aku dan dia bisa jadi seorang sahabat. dia pun begitu. wah wah,, tepatnya tanggal 30 Maret 2011 jam 11.30 PM hari jadi kami. bkan pacaran melain kan "SAHABAT".:) aku seneng banget bisa BERSAHABATAN ama dia.

aku beruntung bisa deket ama dia, bisa curhat, dan main-main yang gak ada satu pun  mau mengalah diantara kami... wkwkwkwk ada ada aj!!. aku sudah hampir 3 taon sekelas sama dia tapi baru kali ini dah, aku deket sama dia. dan gak sadarnya lagi, jelas-jelas kami tidak mengenal lebih dari sejauh ini ternyata  bisa menjadi SOSOK SEORANG SAHABAT. beruntung banget nih!!aneh banget!!! sejenak aku pikir-pikir, mungkin karena selama 2 taon lebih kami tidak tau menau masalah orang-orang sekitar. yah, masih dibilang sama-sama egois...aku brharap dia bisa jadi Best Friend Forever (BFF) lah.

selama udah sekitar 3 hari menjalin persahabatan dengan dirinya, day by day yang ku lalui selalu ceria ( mulai neh alay nya). thanks ya SOBAT kuh yang jelek, walaupun dan bagaimana pun juga Kamu,,tetep sahabat kuh yang paling Baik dan bisa mengerti diri ku. THANK YOU VERY MUCH.

Dari pengalaman yang ku lalui ini, aku mendapatkan pelajaran bahwa, Orang yang disekitar KITA, suatu saat nanti bisa menjadi Sahabat kita, tapi kita harus bisa saling mengenal lebih jauh tentang kepribadian masing-masing dan bisa menerima, peduli, mengert dan perhatian kepada mereka. I BELIEVE . Its a true.. Good luck bagi kamu semua :)

note : " SOBAT ku yang jelek ketika nanti kamu duduk dibangku perkuliahan, jangan lupakan hari-hari yang kita lalui bersama, jangan sombong ya misal dapet kawan baru di kuliahan nanti!!! dan semoga kita sukses kedepannya. GOOD LUCK MY BEST FRIEND. saling sama-sama mendukung ya.:) I BELIEVE, WE CAN DO ALL THINGS."

yah, itu lah kisah aku bagai mana aku menemukan SAHABAT, semoga kalian menemukan sahabat kalian yang bisa mengerti kalian. :))

Tidak ada komentar:

my iinspiration

Sheila On 7 - Sahabat Sejatiku

Sahabat sejatiku hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi aku datang menghampirimu
Kuperlihatkan semua hartaku
Kita slalu berpendapat kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kau pun raja
Aku hitam kau pun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Pegang pundak ku jangan pernah lepaskan
Bila kau mulai lelah ...
Lelah dan tak bersinar
Remas sayapku jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang ..
Terbang meninggalkanmu

Ku slalu membanggakanmu
Kau pun slalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama kita duakan segalanya
Merdeka kita .. kita merdekaa

Tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini
Tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini
Dan tak usah kita pikirkan akhir perjalanan ini

powered by lirik lagu indonesia

saya dan sahabat :)

saya dan sahabat :)
disamping DU hahaha :)