Sabtu, 16 April 2011

3 Tahun, 1 Sekolah, 1 Kelas, 23 Teman, 1 Sahabat


Yah judul yang tepat… selama kami bersama .. hari-hari yang kami lalui begitu sangat indah … aku senang sekali.. gak biasanya seperti ini , belajar bareng,ketawa bareng, senyum bareng, ngobrol bareng, se-gebukan kepala bareng hahaha dan masih banyak lagi yang  unik-unik. sampe-sampe ada badai menghadang??? Hah?? Apa tuh??? Contoh nya seperti : gossip, di ejek temen lah, di bilang ini lah, dibilang itu lah…haha:)



Sahabat TEtap SAHABAT dan kami tidak terpengaruh dengan itu semua.. aku dan sahabat hanya bisa tersenyum … dan kadang malah ketawa melihat aksi-aksi mereka hahaha kami berdua akan tetap bermain bersama,walaupun kita di gossipkan “ kamu pacaran ya??” ahh no way, kami sahabat teman ku, kalian salah hahha ( apapun makanan nya minumnya teh botol sosro) heleh, …. Hhahaha

memang susah untuk membuat orang percaya..  dan yang paling lucu ?? mereka itu tiba-tiba bisa melarat lagu cipt. Band vierra- kesepian (nah lo, ntar kena marah penciptanya,, bisa mampus kamu...)hahahaha  ..ini dia neh liriknya 

“ jangan pergi-pergi Mansyur…
Ayu tak mau sendiri. Temani ayu tuk seminggu lagi, agar ayu tak kesepian”

hadow parah dah… ada-ada aja kerjaan mereka…
Lagu ini dilarat pada hari selasa oleh : M.IKHSAN SAHAL GUNTUR ( ican ), Indri Pratiwi ( sate ), dan rasyid akbar (rasyid), dan populer di kalangan anak-anak Einstein pada hari rabu tepatnya didepan lab kimia dinyanyikan oleh mereka, sampe anak kelas lain menduga kami pacaran.. wah gaswat!!.. emang susah deh kalo aku dan sahabat main bersama… pasti ada-ada yang mereka lakukan … jujur ya.?? Aku dan dia jadi malu-malu.. dan tidak bisa berbuat apa-apa.. :)

Tetapi semua itu berlalu ketika aku memikirkan hari-hari yang kulalui bersama dengan sahabat tinggal beberapa hari lagi??? Huh… sedih nya..:(

Aku resah, gelisah, dan binggung.. knpa bisa secepat itu?? :(
Apa yang harus aku lakukan ??? aku gak bisa berbuat apa-apa!!
akan kah memutar kembali waktu???? Segampang dan sebisa itu kah???  Ya mana mungkin bisa !! aku sedih dan bahkan menangis, memikirkan semua ini … di benakku terdapat banyak pertanyaan 

“kenapa hari yang kulalui begitu cepat ?”
“kapan aku bisa bertemu sahabat ku lagi ketika kami berpisah??”
“ dan kenapa di hari akhir aku baru bisa merasakan kehadiran sosok seorang sahabat?? Kemana aku selama ini??”

Aku memang sangat Payah!! BODOH !! tak sanggup rasanya meninggalkan SMA ini.. apa lagi kenangan bersama SAHABAT yang hanya 22 hari!! Ah.. begitu sedihnya!! Aku tidak bisa tinggal diam.. tapi apa yang harus aku perbuat??? Ini semua udah takdir TUHAN,, susah untuk menghillangkan kesedihan yang ku alami apa lagi masalah SAHABAT.. 

aku berpikir sejenak, “ ditempat yang baru atau di tempat perkuliahan nanti,, apakah aku bisa mendapatkan SAHABAT seperi dia??? Apakah kenangan yang sudah berlalu bisa terjadi di masa depan????”
Ahh..BODOH!! Tentu tidak..!!

Ahhh hanya bisa merenung memikirkan pertanyaan yang se GILA itu!! Tuhan kenapa harus ada PERPISAHAN di kehidupan ini? Yang sekarang aku sedang akan menjalani nya…. Tinggal 5 hari lagi!! 5 hari yang tidak terasa akan begitu cepat berlalu!!! Arrrrrggghh!!! Aku benci kata-kata “PERPISAHAN”, yang bisa membuat ku sedih sepanjangan.. 

ANDAI DIA TAU … !! aku ingin selalu bersamanya, , Curhat bareng dia.. ahhhh….  Berpisah???? Jangan sampe kami berpisah untuk selamanya!! walaupun aku dan dia berpisah di lain tempat,  aku berharap KAMI TETAP MENJADI SAHABAT ( BEST FRIEND WHEREEVER, WHOEVER, WHENEVER, HOWEVER, AND FOREVER ) UNTIL DIE… :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hhahahh...
bnrn bngt tu ...
krjaannya ngerumpi..

Anonim mengatakan...

kasian nya... terus gmn hubungan kamu???

my iinspiration

Sheila On 7 - Sahabat Sejatiku

Sahabat sejatiku hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi aku datang menghampirimu
Kuperlihatkan semua hartaku
Kita slalu berpendapat kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kau pun raja
Aku hitam kau pun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

Pegang pundak ku jangan pernah lepaskan
Bila kau mulai lelah ...
Lelah dan tak bersinar
Remas sayapku jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang ..
Terbang meninggalkanmu

Ku slalu membanggakanmu
Kau pun slalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama kita duakan segalanya
Merdeka kita .. kita merdekaa

Tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini
Tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini
Dan tak usah kita pikirkan akhir perjalanan ini

powered by lirik lagu indonesia

saya dan sahabat :)

saya dan sahabat :)
disamping DU hahaha :)